Translate

Khasiat dan Cara Pemakaian

Khasiat:

- Menghaluskan kulit wajah yang kasar dan mengembalikan kekenyalan kulit sehingga terasa seperti bayi kembali dan awet muda
- Menghilangkan segala jenis jerawat, baik jerawat batu, jerawat ringan, hingga jerawat meradang sekalipun
- Mencerahkan dan memutihkan kulit wajah
- Membuat wajah tampak segar
- mengecilkan pori-pori wajah
- Menghilangkan jerawat atau bruntusan dipunggung dan tubuh
- Aman dan Tidak membuat Ketergantungan karena dibuat dari bahan-bahan alami


 Cara Pakai:

Cara pakainya ada 3 cara:
  • Dijadikan masker. Caranya hancurkan 2-3 biji butiran bedak ini lalu campur dengan air mawar. Jangan terlalu encer maupun terlalu pekat, dikira-kira aja ya. Oleskan dan bubuhkan ke seluruh permukaan wajah. Diamkan semalaman. Lalu bilas dgn air hangat pada pagi harinya. Lakukan cara ini sebelum tidur. Setelah bangun tidur jangan panik bila dari mata keluar kotoran. Itu adalah kotoran2 dari wajah dan seluruh tubuh yang menyumbat pori-pori. 

  • Sama dengan cara pertama dibubukan lalu dicampur dengan air mawar. Oleskan ke wajah. Nah kalau cara kedua ini tunggu dulu sampai kering (kira-kira 15 - 20 menit) kemudian setelah kering gosok-gosok sampai bagian masker yang kering terlepas atau meluruh dan meninggalkan bagian yang halusnya. Baru bawa tidur. Paginya cuci deh muka kita.

  • Dijadikan Bedak 1-2 butir dihancurkan sampai menjadi bubuk seperti bedak. Lalu gunakan seperti memakai bedak biasa.

HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN :
Jangan kaget saat bangun tidur pagi – pagi, akan keluar banyak kotoran mata seperti sedang sakit mata. Kondisi ini menandakan itulah yang menjadi penyakit kulit muka, seperti bruntusan, panu, jerawat, dsb.
Kondisi ini hanya berlangsung selama 2 – 3 hari dan selanjutnya memakai bedak seperti biasa dan kulit wajah akan terhindar dari penyakit kulit.

Hanya dalam waktu seminggu, akan terasa dan terlihat bedanya !!! 

Jerawat mengecil, menghilang, kulit wajah terasa lembut seperti bayi...
BEDAK SARIPOHATJI tidak seperti perawatan wajah lain yang membuat jerawat keluar dari pori-pori dan menjadikan kulit wajah bolong-bolong, karena BEDAK SARIPOHATJI membasmi jerawat langsung dari dalam tubuh dan membuat jerawat mengecil dan hilang ke dalam, bukannya keluar dan merusak pori-pori...

 Berminat?




59 komentar:

  1. Kalo dipake sebagai masker malam, saya pakenya semalaman.
    Sedangkan jika dipake sebagai masker sebelum tidur, cukup didiemin sekitar 10 mnt sampai maskernya kering.

    BalasHapus
  2. pake air biasa gak apa apa kan?

    BalasHapus
  3. Pake air biasa juga bisa, yang penting airnya bersih.

    BalasHapus
  4. Klo mau pesan ordernya gmn sist ??

    BalasHapus
  5. Kirim aja sms ke 081316335414, tulis jumlah yang ingin dipesan, alamat lengkap.. pasti dibalas

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Bedak ini berdasarkan pengalaman pribadi, saya saat berjerawat memakai bedak ini tiap hari.
    Bekas jerawat bisa hilang, namun memang butuh waktu mungkin sekitar 2-3 minggu bekas jerawat akan hilang.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Ada sebagian jenis kulit yang memakai bedak ini tiap hari kulitnya agak kering.
    Saat jerawat sedang dalam semangat juang 45 alias lagi banyak sebaiknya setiap hari. Dan saat jerawat sedikit cukut 2 - 3 hari sekali.

    Dan saat jerawat sudah terusir, cukup pemakaian 4 - 5 hari sekali untuk perawatan.

    BalasHapus
  10. Kalau buat menghilangkan bekas cacar yang sudah lama membekas di sekitar leher dan wajah apakah bisa pakai bedak saripohatji

    BalasHapus
  11. Bedak saripohatji bisa mengeringkan cacar dengan cepat. Namun untuk menghilangkan bekas cacar yang lama, jika bekas lukanya berupa flek hitam bisa hilang (namun butuh waktu) tapi jika bekas lukanya berlubang tidak bisa.

    BalasHapus
  12. Kira2 berapa minggu??? jika bekas cacar yang sudah lama di obati dengan bedak ini??

    BalasHapus
  13. Kalo pastinya tergantung jenis kulit dan berapa banyak dan besar bekas luka cacar (flek hitam). Insya Alloh sekitar 3 - 4 minggu sudah ada perubahan.

    BalasHapus
  14. DI pakai berapa kali per hari nya??

    BalasHapus
  15. cukup di pakai sekali sehari saja, dimalam hari.
    Tapi jika mau dipakai sebagai bedak muka juga gak apa2.

    BalasHapus
  16. Cara pakainya ada 3 kan? yang paling bagus yang mana ya?:)

    BalasHapus
  17. Kalau dari pengalaman saya pribadi, yang paling bagus adalah dijadikan masker dan dipakai semalaman.

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Minyak yang keluar diserap oleh bedak saripohatji.
    Saat bangun pagi, jika kotoran mata kita banyak menandakan wajah kita banyak kotoran.
    Coba bandingkan saat bangun tidur, kemudian kita cuci muka. rasakan bedanya tatkala pake bedak dengan tidak pakai bedak. Saat pake bedak kulit kita rasanya lebih halus dan lembut.

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. kalo jerawat batu memang agak lama..
    cukup pake pada jerawat saja gak usah pada seleuruh muka.

    pengalaman teman2 yg pake butuh sekitar 1-2 minggu.

    BalasHapus
  22. kalau untuk ibu menyusui boleh dan aman gak??bisa menghilangkan jerawat kecil2 dan bks jrwt merah di pipi ga??klo dijadikan masker sebelum tidur mlm hnya sampai kering dan tidak semalaman bisa menghilangkan bks jrwt dalam waktu berapa lama??

    BalasHapus
  23. Untuk ibu yg menyusui aman koq..cara pakenya seperti yang Ibu sebutkan, karena untuk mengurangi debu diatas kasur. Kasian anak.

    Insya Allah jerawat kecil2 bisa hilang dalam waktu 3-5 hari. Dan untuk bekas jerawat butuh waktu sekitar 7-10 hari.

    BalasHapus
  24. Lebih bagus pake air mawar apa air putih biasa ?, kalo pake air mawar kya prodak sariayu aman enggak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Sinta, Maaf baru balas.
      Pake air mawar dan air biasa sama bagusnya, dan pake air mawar juga aman koq.

      Hapus
  25. yaps saya sudah membuktikan nya dan bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks, Gmn sekarang masih rutin pake?

      Hapus
  26. Saripohatji ini bisa menyembuhkan kulit yang sedang megar2 tdk soalnya saya sedang memakai perawatan dari dokter

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf sis baru balas, untuk kulit yg lg megar2 gak direkomendasikan soalnya nanti tambah kering. Saripohatji direkomendasikan buat kulit yg berjerawat ato berminyak.
      Tapi jika tujuannya agar kulit yg megar2 cepat cepat terkelupas bisa saja.

      Hapus
  27. kalo saya pake ini , bakal 'purging' (keluar semua jerawatnya) ato tidak ?

    BalasHapus
  28. Pengalaman saya, semua jerawat bakal keluar.
    namun berapa lamanya tergantung kulit masing2. kalo saya dalam waktu 4-5 hari keluar semua.

    BalasHapus
  29. Selain menghilangkan jerawat bisa mencerahkan kulit muka yg kusam ga mb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bedak saripohatji ini bisa membuat kulit kusam atau kulit berminyak menjadi cerah

      Hapus
  30. bekas jerawat nya yg berlubang2 bisa hilang ga mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa hilang, namun memerlukan waktu yg agak lama.

      Hapus
  31. Kalo paginya pake bedak yang laen trs maskernya pake saripohatji,,ßîsã Ъќ??

    BalasHapus
  32. klo pake pencuci muka + bedak dr prodak wardah gmn ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, karena bedak saripohatji bisa dikombinasikan dengan produk lain.

      Hapus
  33. Saya udh membktikannya sendiri, sblm nikah muka saya tiba2 kena alergi, jerawat bernanah banyak se'muka. Sakit sampe bengkak ni muka. Saya udh bawa ke dokter kulit malah gak ada perubahan. Suami saya wkt itu menyuruh saya pake saripohaci alhamdulillah jerawat bernanah itu kering cuman dlm waktu 10hari. Cuman ya bt ngilangin bekasnya perlu 1-2bulan. Sampe skrg saya masih menggunakan saripohaci buat masker

    BalasHapus
  34. saya mo tanya,, sy sebelum pelanggan bedak saripohatji wktu beli di samarinda awlnya jerawat dr parah bngt smpe hilang wlpun msh ad bekas memerah tapi blm lm stok bedak sy hbs lalu sy cari dtoko bagus dan sy pesan trnyt itu palsu bkn yang asli,, jrwt sy skrng smkn memerah dan numbuh lg,,, kalau ada yang px info tolong dong share bedak yang asli saripohatji itu ky ap & harga aslinya tu brp krn harga bedak ini bervariasi dari yang sngt murah smpe mhal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bingung juga saya jawabnya, soalnya saya gak pernah lihat yg palsu.
      Kalo saya ambil dari pabriknya.

      Hapus
  35. cowok boleh gak dan sakit matanya sampe brapa lama?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cowok boleh pake, suami saya juga kadang pake.
      Bedak ini gak bikin sakit mata, tapi kotoran yang ada di wajah dikeluarkan lewat mata sehingga kesannya kita sakit mata karena banyak belekan (tai mata)

      Hapus
  36. Saya sudah coba memakainya , tetapi tidak ada kotoran yang keluar dari mata saya ?? Padahal muka saya bisa dibilang berjerawat batu dan bolong2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah berapa lama pakenya? kadang2 tidak semua orang keluar kotoran saat memakai bedak ini

      Hapus
    2. saya sudah memakainya selama 1 minggu , airnya berapa banyak ?

      Hapus
    3. Air secukupnya, terserah kita ingin seperti apa.
      jika ingin memakai tipis, airnya agak banyak. biasanya jika jerawat sudah berkurang.
      Jika ingin agak tebal, airnya sedikit saja. yang ini untuk jerawat masih banyak.

      Hapus
  37. Mau tanya dong kotoran matanya keluar tiap hari atau gimanaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kotoran mata keluarnya biasanya saat kotoran/jerawat lagi banyak.
      Ketika jerawat berkurang, maka kotoran yang keluar dari matapun ikut berkurang

      Hapus
  38. Kalo ga dipakai semalaman,contoh:hanya didiamkan 1-2jam lalu dibilas khasiatnya berkurang ga? Saya suka sesak kalo dipake semalaman karena masker yg udah mengering ganggu pernapasan

    BalasHapus
  39. sist kalau di diamkan semalaman kan akan mengeluarkan belek yg banyak ya seperti sakit mata? nah kalau sudah di bersihkan maskernya itu apakah masih keluar belek dari matanya? mohon infonya ya :)

    BalasHapus
  40. Mba saya sudah pake bedak saripohaci tetap setelahnya ada bekas bedak yang menempel di wajah saya sulit untuk dihilangkannya jadi wajah saya agak terlihat kusam,cara menghilangkannya bgaimana ya?

    BalasHapus
  41. Mau nanya dong :) saya kan punya jerawat di punggung, nah, bisa ga pakai saripohatji ini? Terus cara makenya gimana?

    BalasHapus
  42. mba klo kulit qta normal ga da jerawatnya..boleh ga pk saripohaci??jd pgn cerah gitu

    BalasHapus
  43. mba kalo malamnya memakai saripohatji, lalu pagiya saya memakai sabun muka bermasalah ga ?

    BalasHapus
  44. saya rutin makenya.hampir tiap hari.uda ada 6 bln.sya beli hampir 50 bungkus.tpi jerawat gak hilang2.gmn y???

    BalasHapus